Rabu, 21 Desember 2011

Cara Mendaftar di MySpace

Cara Mendaftar di MySpace

Seperti yang kita ketahui bahwa telah banyak situs situs yang berhubungan dengan pencarian teman, seperti friendster, facebook, bergaul, hi5 , dan myspace.
Yang akan saya jelaskan dibawah ini adalah bagaimana cara mendaftar di myspace. Karena pada awalnya saya hanya mengenal tentang friendster dan facebook.
Myspace dapat membantu kita dalam hal pencarian temen yang mungkin belum kita kenal sama sekali, seperti halnya friendster dan facebook, karena situs ini adalah penggabungan dari friendster dan facebook. Tetapi menurut saya facebook itu lebih baik dari pada myspace, tetapi karena sudah ada yang mengambil judul artikel tentang bagaimana cara mendaftar di facebook jadi saya mengangkat judul tentang myspace, bagaimana pun myspace sama saja halnya dengan facebook.
Karena masih ada pembaca sekalian yang mungkin belum tahu tentang myspace, jadi saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara mendaftar di situs myspace. Bukannya saya sombong parnert, tetapi saya sudah tidak tahu judul apa yang saya mau angkat, jadi inilah judul artikel yang saya angkat: ‘bagaimana cara mendaftar di myspace’.
Yang pertama, tulis www.myspace.com di Mozilla firefox, atau jika anda memakai opera mini maka itu sama saja

Yang kedua, didalam myspace dibutuhkan e-mail, dan jika anda belum punya e-mail maka mendaftarlah di situs e-mail apa saja, seperti gmail, dan yahoo dan itu sangat membantu

Yang ketiga, jika situs myspace sudah tampil di layar computer anda, klik yang bertuliskan sign up, maka akan terbuka tempat untuk mendaftar

Yang keempat, setelah tempat pendaftaran terbuka maka akan muncul beberapa kolom yang harus anda isi

Yang kelima, anda harus mengisi isian tersebut dengan benar dan tepat,jika ada kesalahan, maka pendaftaran tidak akan berhasil, maka anda harus mengulangi pendaftaran anda, secara otomatis akan muncul peringatan jika terjadi kesalahan dalam pengisian

Yang keenam, isilah kolom pertama yang mengharuskan anda untuk mengisi alamat email

Yang ketujuh, isilah kolom yang kedua dengan password yang sesuai dengan password e-mail anda

Yang kedelapan, isilah kolom yang ketiga dengan nama anda, jika anda ingin menulis nama lengkap ataupun nama yang anda palsukan itu tidak apa

Yang kesembilan, tuliskan tanggal, bulan dan tahun kelahiran anda yang sesuai

Kesepuluh, pilih salah satu dari jenis kelamin, perempuan ataupun laki laki, dan setelah itu klik yang bertuliskan sign up.
Setelah anda selesai mendaftar, tunggu beberapa saat, maka akan muncul verification, sesuai dengan petunjuknya anda harus menyamakan dengan tulisan yang ada di kolom atas, lalu klik continue


Setelah itu muncul peringatan untuk mengonfirmasi e-mail anda, setelah itu klik link konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran anda. Kembali ke e-mail anda dan muncul konfirmasi dari myspace. Buka pesan tersebut dan klik link yang muncul.
Karena masih banyak yang saya belum ketahui tentang myspace, jadi hanya ini yang bisa saya jelaskan, mungkin artikel saya ini berguna untuk orang yang belum mengetahui tentang myspace, tetapi jika orang orang yang sudah mengetahuinya pasti akan merasa gamapang, ini pendapat saya sendiri, dan murni 100% dari saya. Jadi mohon maklumi jika ada kata kata yang tidak akurat dengan keadaan yang sebenarnya. Karena perut saya sudah keroncongan atau maksudnya sudah lapar baget, mungkin ini saja cukup untuk membantu anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar