Rabu, 21 Desember 2011

Sharetronix
Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Gratis dengan Sharetronix

Cara Membuat Situs Jejaring Sosial Gratis dengan Sharetronix
Pernah kepikiran gak pengen buat situs jejaring sosial kayak twitter.com, myspace.com dan facebook.com ?

Awalnya saya kepikiran pengen buat situs jejaring sosial buat kumpulnya komunitas saya ( cuma buat sharing sama rekan – rekan saja ). Sudah dari dulu saya ingin membuat situs jejaring sosial seperti myspace, twitter, dan facebook ini tetapi berhubung ilmu coding script html, php, css dan lain – lain saya tidak memadahi ahirnya saya pending membuat situs jejaring sosial tersebut.
Situs jejaring sosial biasanya juga di bangun menggunakan CMS forum seperti mybb, smf, sampai vbulletin. Akhirnya saya Install Forum MyBB di Hosting Gratis sebagai pengganti situs jejaring sosial.
Tapi pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada anda bahwa membuat situs jejaring sosial itu tidak sulit karena sekarang sudah banyak script yang anda tinggal pasang saja. Layaknya CMS WordPress maupun Mybb yang kita tinggal install saja di hosting. Anda bisa gunakan hosting gratis atau pun hosting berbayar.
Siapkan terlebih dahulu hosting dimana anda akan mengupload script tersebut. Bilamana anda akan serius membuat situs jejaring sosial silahkan anda gunakan domain dan hosting yang profsional harganya pun tidak mahal silahkan saya sarankan anda order di indonix
Setelah domain dan hosting anda siap di gunakan silahkan anda mendownload script situs jejaring sosial yang bernama Sharetronix.
Sharetronix adalah Microblogging yang telah menempatkan dirinya sebagai cara cepat dan mudah untuk membuat semua orang di komunitas Anda berkomunikasi . Anggota masyarakat juga menggunakan microblogging untuk berkolaborasi pada topik yang berbeda atau proyek.
Sharetronix menawarkan solusi microbloging paling maju di pasar. Sistem ini benar-benar aman di belakang firewall, sangat mudah untuk menginstal dan memelihara, dan itu sangat disesuaikan dan user-friendly. Komunitas global kami adalah bukti bahwa tidak ada saingan kemampuan microblogging lebih maju dari Sharetronix.

0 komentar:

Posting Komentar