Rabu, 21 Desember 2011

Tugas Justin Timberlake

Apa Tugas Justin Timberlake di MySpace?

Justin Timberlake salah satu pemilik MySpace
LOS ANGLES - Selangkah lagi MySpace akan segera mempunyai pemilik baru, News Corp pemilik sebelumnya sudah gerah ingin menjual situs jejaring sosial tersebut. Kabarnya Specific Media yang akan menjadi pemilik anyar MySpace dengan nilai akuisisi senilai USD35 juta.

Menariknya salah satu investor Specific Media itu adalah penyanyi Justin Timberlake. Mantan personel boy bands N'Sync itu memang memiliki beberapa bagian saham dari perusahaan yang berbasis sebagai media digital tersebut. Sebagai salah satu pemilik perusahaan, nantinya Justin juga akan mengodok konsep MySpace di masa depan.

Lalu seperti apa konsep yang akan digulirkan oleh Justin Timberlake di MySpace?

Memang, belum diketahui secara terperinci seperti apa tugas Justin Timberlake, namun mantan pacar Britney Spears ini akan menempati posisi sebagai direktur kreatif yang akan mengembangkan MySpace agar lebih dekat dengan penggunanya.

"Mereka (pengguna MySpace) menginginkan ruang yang banyak untuk berinteraksi dengan para fans sebagai bagian dalam memberikan hiburan favorite, mulai dari mendengarkan musik, menonton video dan berbagi layanan hiburan lainnya. MySpace merupakan tempat yang potensial," kata Justin dalam keterangan resminya, yang dikutip Neowin, Kamis (30/6/2011).

Pada akhirnya, para fans MySpace akan menunggu acara resmi mereka termasuk apa yang akan dilakukan oleh Spesific Media dan Justin Timberlake untuk MySpace, paling lambat musim panas ini.

Jika rencana ini berjalan mulus, uniknya Justin Timberlake justru pernah bermain dan terlibat dalam film The Social, yang merupakan kisah Facebook dalam bentuk layar lebar. Semakin menarik karena Facebook dan MySpace masih berseteru.

Mampukah Justin Timberlake mengangkat performa MySpace saat masa jaya dahulu?
(tyo)

0 komentar:

Posting Komentar